Isnin, 2 September 2013

Antara isi kandungan kitab Talmud Yahudi Zionis

Antara isi kandungan kitab Talmud Yahudi Zionis
Talmud merupakan kitab suci kelompok Zionis - Yahudi di seluruh dunia. Seluruh tindak-tanduk Zionis -Israel merujuk pada ayat-ayat Talmudisme . Bahkan Texe Marrs , penyiasat bebas Amerika yang telah menelusuri garis darah Dinasti Bush selama enam tahun , mencari bukti bahawa keluarga besar Bush, termasuk bekas Presiden AS George Walker Bush, merupakan sebuah keluarga yang sangat rajin mengkaji dan mempelajari Talmud .

"Dinasti Bush adalah dinasti Yahudi dan mereka menjadikan Talmud sebagai kitab sucinya. Adalah salah besar menyangka mereka sebagai keluarga Kristian . Mereka menunggangi kekristianan untuk menipu warga Kristian dunia . Padahal, mereka merupakan keluarga Talmudis yang taat, " demikian kata Texe Marrs .

Kita tentu sudah banyak mendengar tentang Talmud . Namun belum ramai yang mengetahui apa saja ayat -ayatnya. Berikut kami paparkan sejumlah ayat-ayat Talmud yang menjadi dasar segala tindakan kaum Zionis terhadap orang-orang non-Yahudi ( Ghoyim atau Gentilles ) , dan darinya anda akan dapat 'memahami' mengapa kaum Zionis selalu saja mahu menang sendiri , selalu mengkhianati perjanjian, dan sebagainya. 

Inilah ayat- ayat suci mereka;

"Hanya orang-orang Yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang bukan Yahudi bukanlah manusia, melainkan binatang." ( Kerithuth 6b hal.78 , Jebhammoth 61a )

"Orang-orang non-Yahudi diciptakan sebagai hamba untuk melayani orang-orang Yahudi. " ( Midrasch Talpioth 225)

" Angka kelahiran orang-orang non-Yahudi harus ditekan sekecil mungkin. " ( Zohar II , 4b )

"Orang-orang non-Yahudi harus dijauhi , bahkan lebih daripada babi yang sakit. " ( Orach Chaiim 57, 6a )

"Tuhan (Yahweh) tidak pernah marah kepada orang-orang Yahudi , melainkan hanya (marah) kepada orang-orang non-Yahudi. " (Talmud IV/8/4a )

"Di mana saja mereka (orang-orang Yahudi ) datang , mereka akan menjadi putera raja-raja. " ( Sanhedrin 104a )

"Terhadap seorang non-Yahudi tidak menjadikan orang Yahudi berzina . Boleh terkena hukuman bagi orang Yahudi hanya bila berzina dengan Yahudi lain , iaitu isteri seorang Yahudi. Isteri non-Yahudi tidak termasuk. " (Talmud IV/4/52b )

"Tidak ada isteri bagi non-Yahudi, mereka sesungguhnya bukan isterinya. " (Talmud IV/4/81 dan 82ab )

"Orang-orang Yahudi harus selalu berusaha untuk menipudaya orang-orang non-Yahudi. " ( Zohar I , 168a )

"Jika dua orang Yahudi menipu orang non-Yahudi, mereka harus membahagikan keuntungannya. " ( Choschen Ham 183, 7)

"Tetaplah terus berjual beli dengan orang-orang non-Yahudi , jika mereka perlu membayar wang untuk itu. " ( Abhodah Zarah 2a T)

" Tanah orang non-Yahudi, kepunyaan orang Yahudi yang pertama kali menggunakannya. " ( Babba Bathra 54b )

"Setiap orang Yahudi boleh menggunakan kebohongan dan sumpah palsu untuk membawa seorang non-Yahudi kepada kejatuhan." ( Babha Kama 113a )

"Pemilikan orang non-Yahudi seperti padang pasir yang tidak dimiliki ; dan semua orang (setiap Yahudi) yang merampasnya , bererti telah memilikinya. " (Talmud IV/3/54b )

"Orang Yahudi boleh mengeksploitasi kesalahan orang non-Yahudi dan menipunya . " (Talmud IV/1/113b )

"Orang Yahudi boleh mempraktikkan riba terhadap orang non-Yahudi. " (Talmud IV/2/70b )

"Ketika Messiah (Raja Yahudi Terakhir atau Ratu Adil ) datang , semuanya akan menjadi hamba-hamba orang-orang Yahudi. " ( Erubin 43b )

Ketaatan mutlak kepada para rabbi sebagai pemegang kuasa tafsir Talmud . "Barangsiapa tidak taat kepada rabbi mereka akan dihukum dengan cara dijerang dalam kotoran manusia yang mendidih di neraka". ( Erubin 2b)

Boleh melakukan kejahatan asal tidak dikenali sebagai Yahudi. "Bilamana seorang Yahudi tergoda untuk melakukan kejahatan ( zina ) , Maka hendaklah dia pergi ke suatu kota di mana dia tidak dikenali orang, dan lakukanlah kejahatan itu di sana " . ( Moed Kattan 17a )

Menganiaya orang Yahudi dianggap kafir dan pelakunya harus dibunuh, tapi tidak sebaliknya. "Jika seorang kafir menganiaya orang Yahudi, maka dia harus dibunuh " . ( Sanhedrin 58b )

Orang Non-Yahudi adalah hamba pekerja sukarela. "Seorang Yahudi tidak wajib membayar upah kepada orang kafir yang bekerja kepadanya". ( Sanhedrin 57a )

Di mata undang-undang, orang Yahudi mempunyai kedudukan lebih tinggi dari pada Non-Yahudi. "Jika lembu seorang Yahudi melukai lembu orang Kan'an , tidak perlu ada ganti rugi . Jika lembu orang Kan'an melukai lembu orang Yahudi, maka orang itu wajib membayar ganti rugi sepenuh-penuhnya " . (Baba Kamma 37b )

Harta benda milik orang Non-Yahudi adalah hak milik yang halal bagi orang Yahudi. "Tuhan tidak mengampuni orang yahudi yang mengahwinkan anak perempuannya kepada orang tua, atau memungut menantu bagi anak laki-lakinya yang masih bayi , atau mengembalikan barang hilang milik orang Cuthea ( kafir , bukan Yahudi) " . ( Sanhedrin 57a )

Mencuri dan membunuh orang Non-Yahudi adalah halal. "Jika seorang Yahudi membunuh seorang Cuthea , tidak ada hukuman mati. Apa yang dicuri oleh seorang Yahudi boleh dimilikinya " . ( Sanhedrin 57a )

"Kaum kafir adalah di luar perlindungan undang-undang dan Tuhan membukakan wang mereka untuk Bani Israel" . (Baba Kamma 37b )

Segala tipu daya untuk kepentingan Yahudi adalah halal. "Orang Yahudi boleh berdusta untuk menipu orang kafir". (Baba Kamma 113a )

Bangsa Non-Yahudi adalah najis dan setara dengan binatang. "Semua anak keturunan orang kafir (bukan Yahudi ) tergolong sama dengan binatang " . ( Yabamoth 98a )

"Anak perempuan orang kafir (bukan Yahudi) sama dengan 'niddah' (najis ) sejak lahir " . ( Abodah Zarah 36b )

"Orang kafir (bukan Yahudi) lebih suka berhubungan seks dengan lembu". ( Abodah Zarah 22a - 22b )

Bangsa Yahudi adalah manusia pilihan yang Non-Yahudi adalah sampah yang mesti dimusnahkan . "Engkau disebut manusia (Adam ), tetapi 'goyim' tidak disebut sebagai manusia " . ( Ezekiel 34:31 )

"Inilah kata-kata dari Rabbi Simeon ben Yohai , 'Tob shebe goyim harog' ( Bahkan goyim yang baik sekalipun seluruhnya harus dibunuh) " . (Perjanjian Kecil , Soferim 15 , Kaedah 10) ~ Z.A. Maulani , Zionisme : Gerakan Menaklukkan Dunia

Inilah sebahagian kecil dari ayat-ayat hitam Talmud. Inilah landasan ideologi kaum Zionis dalam hidupnya. Setiap hari Sabtu yang dianggap suci ( Sabbath ) , mereka membaca Talmud sepanjang hari dan mengkaji ayat-ayat di atas. Mereka menganggap Yahudi sebagai bangsa yang satu-satunya berhak disebut manusia. Sedangkan bangsa di luar Yahudi mereka anggap sebagai binatang, termasuk orang-orang liberalis yang malah melayani kepentingan kaum Zionis. 

[ Rizki , Era Muslim ]


Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Terima kasih :)

Unikversiti Designed by Templateism.com & Copy Blogger Themes

Dikuasakan oleh Blogger.